Cara Merawat Penis Agar Tetap Sehat

Cara Merawat Penis Agar Tetap Sehat
Cara Merawat Penis Agar Tetap Sehat - Bagi pria, penis adalah senjata satu-satunya yang di miliki di dalam bagian tubuh dirinya, maka dari itu sebaiknya anda rawatlah pemberian dari TUHAN ini dengan baik agar sehat, segar dan tetap bisa eksis buat pasangan (istri) anda.

Mungkin sebagian pria ada juga yang tidak mengurusi alat kelaminnya, karena sangking sibuknya dalam urusan pekerjaan dan tidak memikirkan dampak dan bahaya yang bisa menerpa penis kita, makanya dari mulai hari ini, rawatlah penis anda sekarang juga, agar senantiasa di berikan kesehatan bagi diri kita dan khususnya organ tubuh kita yang terpenting di miliki oleh pria. Dibawah ini kami sedikik mau membagikan Tips Merawat Penis Agar Tetap Sehat dan Segar Selalu. Silahkan Disimak:

  1. Rambut Penis adalah bulu yang tumbuh di sekitar kemaluan, ini biasanya tumbuh dengan lebat, ini penting dirawat dengan cara Mencukurnya atau Memangkasnya, berfungsi untuk menjaga Penis tetap bersih, menurunkan kelembapan,  dan tentunya meningkatkan pengalaman Sexual dengan pasangan anda. Dan harus tetap berhati-hati dalam mencukurnya, agar tidak tergores yang akan menimbulkan luka, gunakan alat cukur yang Bersih agar higienitas tetap terjaga.
  2. Besikaplah lembut terhadap organ vital yang satu ini, ketika sedang menggunakan atau membersihkannya, bersihkan batang kemaluan dengan menggunakan Sabun anti seftic, agar selalu steril dari Bakteri atau kuman. dan bagus juga membersihkan Penis dengan menggunakan air hangat.
  3. Hindari menggunakan parfum atau diterjen untuk celana dalam anda, karena ini akan menimbulkan iritasi,
  4. Sering memeriksa alat kelamin anda sendiri, tidak usah ke Dokter cukup diri anda sendiri, karena ini sifatnya rutin, yaitu sering memeriksa kemaluan anda ketika sedang mandi, ini berfungsi untuk melihat alat kelamin ada kelain atau tidak, ukuranya berubah atau tidak, jadilah dokter untuk diri sendiri
  5. Selalu keringkan penis ketika selesai mandi atau setelah terkena air, karen pemakaian pakaian dalam tanpa mengeringkan terlebih dahulu penis yang basah akan menimbulkan pertumbuhan bakteri dan akan mengakibat iritasi atau infeksi
  6. Bagi Anda yang belum melakukan Sunat Penis, karena keyakinan suatu agama, maka saran saya agar melakukan sunat, ini berfungsi juga untuk menjaga resiko infeksi pada saluran kemih
  7. Menjaga kebersihan saat melakukan hubungan sex, baik kemaluan anda sendiri atau kemaluan wanita pasangan anda, karena ketika alat kelamin sedang bergesekan kadang menimbulkan lecet pada kemaluan, jika pasangan anda atau alat kelamin anda tidak bersih maka ini akan merugikan keduanya, dan hindari berhubungan sex ketika pasangan anda sedang Head atau Menstruasi.
  8. Berhenti Merokok atau kurangi meroko, karena zat yang terkandung di dalam roko sangat berbahaya, bisa mengakibatkan Disfungsi Ereksi atau Impotensi
  9. Seringlah Untuk ejakulasi, karena ternyata dengan seringnya Ejakulasi bisa membuat Penis anda tetap sehat, ini di karenakan peredaran darah semakin lancar, dan Saraf-saraf akan selalu terangsang..
  10. Dan yang terakhir selalu rutin minum atau makan yang begizi yang bisa mensuplai nutrisi yang di perlukan oleh organ kemaluan.
Baca juga: Obat Extenze

Demikian sedikit ulasan yang bisa Ane sampaikan tentang Cara Merawat Penis Agar Tetap Sehat dan semoga bisa membantu sebagian pria yang membutuhkan perawatan penisnya.

Cara Merawat Penis Agar Tetap Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar