Cara Alami Menghilangkan Kutu Pada Rambut

Cara Alami Menghilangkan Kutu Pada Rambut
Cara Alami Menghilangkan Kutu Pada Rambut - Mungkin pembaca artikel ini kebanyakan tidak punya Kutu Pada Rambutnya tapi mungkin sedikit ada yang rambutnya masih berkutu.

Memang kutu pada rambut itu sangat menyebalkan dan menjengkelkan bagi kita, apalagi pada wanita yang suka sekali dengan rambut panjang dan ter urai, tentunya wanita tersebut akan mencari cara agar bisa mahkotanya tidak ada kutu sama sekali, agar lebih percaya diri pada waktu kumpul sama teman-teman tidak garuk-garuk pada kepalanya, tidak bisa di bayangkan seorang wanita cantik dan berambut panjang garuk-garuk kepala pada waktu kumpul bareng bersama teman maupun sahabat anda, tentunya rasa malu akan menghampiri wanita tersebut. Tetapi anda jangan cemas lagi karena disini akan kami bahas Cara Menghilangkan Kutu Rambut bisa anda terapi di rumah sendiri.

Berikut Cara Alami Menghilangkan Kutu Pada Rambut.

  1. Pada waktu anda mandi harus keramas, namun jangan setiap hari anda keramas efeknya kurang bagus pada rambut atau mahkota kita. Bagusnya 2 hari sekali keramas.
  2. Pada waktu anda keramas, sebaiknya jangan di bilas dulu dengan air, biarkan rambut anda berbusa selama kurang lebih 5 menit Yaa,,, itung-itung anda menunggu waktu 5 menit itu sebaiknya anda membersihkan wajah dan badan anda dengan sabun, agar waktu menunggu itu tidak kosong.
  3. Setelah anda menunggu sekitar kurang lebih 5 menit dengan rambut anda yang masih berbusa karena sampoo atau keramas tersebut lalu bilaslah dengan air, namun bilasnya jangan pakai gayung atau siwur untuk mengambil air bilasannya, tetapi anda harus pakai air yang mengalir dari atas contohnya pakai air kran, air shower, intinya dari air yang mengalir dari atas kepala kita terus menerus sampai bersih dan kutu itu sedikit demi sedikit akan kebawa air dari atas kepala kita yang begitu agak deras.
  4. Gunakan cara ini 2 kali sehari dalam waktu 1 minggu rambut anda bebas dari kutu.
  5. Rawatlah mahkota anda dengan membersihkan dan janganlah sampai kutu-kutu itu balik lagi.

Demikian ulasan yang bisa Gang Kraton tulis dan semoga bermanfaat bagi kita semuanya yang mempunyai kutu pada rambutnya agar cepat lenyap di bawa air keramas tersebut, dan tidak lupa ane ucapkan banyak terima kasih pada anda yang membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi di artikel kami selanjutnya.

Cara Alami Menghilangkan Kutu Pada Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar