Tips Mengatasi Windows Seven Lemot

Tips Mengatasi Windows Seven Lemot
Tips Mengatasi Windows Seven Lemot - Memang sekarang dan baru-baru ini kebanyakan pengguna komputer menggunakan windows 7 karena sedikit lebih mudah untuk mengaksesnya di bandingkan dengan windows XP dan ane pun ikut-ikutan memakai windows 7 ini.

Setelah saya menginstall sistem operasi windows 7 beserta aplikasi-aplikasi yang saya sukai, dan waktu itu saya sudah mengoperasikan windows 7, bermain-main di windows 7 ternyata komputer saya menjadi lemot. Itu kemungkinan dikarenakan spesifikasi Komputer yang masih standard. Saya dapat informasi kalau menggunakan windows 7 itu spesifikasi komputernya harus tinggi. Namun komputer dengan spesifikasi rendah bisa juga diatasi dengan suatu cara. Akhirnya saya berusaha mencari solusi untuk mengatasi windows 7 yang lambat . Berikut ini adalah solusi mengatasi windows 7 yang lambat:

Nonaktifkan/ matikan beberapa fitur visual efek yang tidak begitu dibutuhkan . berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Buka windows explorer
  • Selanjutnya Klik kanan pada computer.
  • Lalu anda pilih properties.
  • Selanjutnya klik advanced system setting.
  • Sehingga akan tampil jendela system properties kemudian pada tab advanced klik setting pada bagian performance.
  • Setelah itu hilangkan seluruh tanda centang yang ada kecuali paling bawah setelah itu ok.
  • Yang terakhir restart komputer.

Begitulah yang bisa ane sampaikan tentang Tips Mengatasi Windows Seven Lemot dan semoga bermanfaat bagi pengguna yang memakai windows 7 terima kasih sudah mau baca artikel kami ini dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Tips Mengatasi Windows Seven Lemot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar