Apa itu Seo Onpage

Apa itu Seo Onpage
Apa itu Seo Onpage ??? Memang dalam bidang Seo ini tergolong ada 2 macam, Seo OffPage dan kebalikannya Seo Onpage seperti istilahnya permainan sepak bola ada offside dan juga onside, jika anda belum mengerti Apa itu Seo Offpage anda bisa baca di artikel Pengertian Seo Offpage yang sudah kami tulis sebelum ane bahas artikel ini.

Seo Onpage adalah optimasi sebuah blog maupun website yang di lakukan di dalam sebuah konten maupun artikel yang natural dan tanpa Copy Paste dari blog lain agar tidak dianggap spam oleh si mbah Google maupun situs pencarian yang lainnya, namun jika sobat mau copas di blog yang lainnya silahkan copas tidak masalah, tetapi yang harus di ingat pada sobat janganlah sobat copas lalu di masukkan di artikel kita, baiknya sobat bisa saring copasan tersebut dan sobat edit jadi rangkuman atau karangan sobat sendiri alias berbeda dengan artikel blog yang lainnya.

Penguasa jagad dunia online yang tidak lain lagi Google memang sangat benci sekali dengan sebuah situs yang artikelnya tidak natural atau hasil copas dari situs yang lainnya, karena itu jika sobat ingin membangun sebuah situs atau website sebaiknya sobat lakukan dengan hasil karya diri sobat sendiri agar situs kita bisa di sayang oleh Google maupun mesin pencarian yang lainnya dan juga bisa menjuarai di rangking terbaik di pencarian google.

Demikian ulasan dari Gang Kraton dan semoga bisa bermanfaat bagi pengguna blog maupun website yang baru mulai membangun sebuah website, dan jika ada pertanyaan silahkan tulis di komtar di bawah ini, tapi ingat jangan sampai anda berkomentar dengan bentuk nyepam. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai tema pembahasan kita. Terima Kasih dan tunggu artikel berikutnya.

Apa itu Seo Onpage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar