Pengertian Seo Offpage

Pengertian Seo Offpage
Apa itu Seo Offpage ??? Seo Offpage adalah Optimasi sebuah website atau situs yang mengharuskan mencari backlink dari luar blog atau website kita sendiri agar blog kita bisa di terapkan di halaman satu oleh situs pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dsb.

Namun yang harus kita cari adalah sebuah backlink yang berkualitas dan berpagerank tinggi, tapi anda jangan sampai anda menaruh backlink kita di situs yang di anggap spam oleh situs pencari yang berakibat fatal bagi blog yang anda kelola.

  • Mencari backlink dengan Social Media - Cara ini yang paling jitu untuk Optimasi SeoOffpage karena social media ini banyak yang menggunakannya di belahan dunia, situs socialmedia ini seperti Facebook, Twitter, Linkedin dan masih banyak lagi, karena itu menaruh backlink di social media ini sangatlah penting sekali, sebab berbagai user banyak yang menggunakan dan jika anda menaruh link website kita maka blog kita akan di kunjungi visitor dari social media tersebu. 
  • Mencari Backlink dengan Sumbit di Social Bookmark - Social Bookmark ini juga tidak kalah penting, karena itu jangan anda lewatkan optimasi seoOffpage dengan cara submit artikel blog kita di socialbookmark ini karena dari situ blog kita bisa di kunjungi oleh pengguna socialbookmark yang lainnya, jadi bisa menambahkan poin bagus buat blog kita. 
  • Mencari Backlink dengan Forum - Sekarang ini banyak sekali yang menggunakan forum seperti Kaskus, Detik, Viva dan masih banyak lagi untuk anda menaruh link di sebuah forum hanya untuk tujuan menerapkan seo Offpage untuk blog yang anda kelola. 
  • Mencari Backlink dengan Komentar - Untuk mencari backlink anda bisa berkomentar di blog yang di sukai goole dengan menaruh link yang menuju blog kita, tapi anda berkomentarnya harus bijak dan jangan nyepam, harus sesuai tema pembahasan dari artikel tersebut.

Itulah sedikit tentang tulisan yang membahas Pengertian Seo Offpage dan semoga kita bisa dapat pembelajaran baru untuk membangun sebuah blog kita agar bisa di sukai Google dan tetap semangat dalam mencari ilmu Tentang Seo jangan sampai anda malas jika anda ingin mewujudkan impian kita yang belum tercapai.

Pengertian Seo Offpage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar